3.4.10

Opening

Hai everyone !

Hmm. Saya tidak akan banyak berbasa-basi. Blog ini adalah blog khusus review film yang saya buat. Mungkin tulisan saya tidak begitu bagus, tapi saya tentu akan berusaha memperbaikinya seiring berjalannya waktu.

Saya adalah orang yang selalu mencintai kegiatan menonton film, penyuka segala jenis genre kecuali horor slasher.

Review film yang saya muat bukanlah kewajiban, tapi kegemaran. Jadi tolong jangan heran bila pemuatan filmnya berantakan dan tidak rutin.

Oke, akhir kata,

please enjoy my writings and leave a comment and critics so i can improve it later for you ;)


Happy reading :)

P.S : Wanna see more about me ? see my tumblr and twitter please.

2 comments:

Cupris said...

Aku link ya, vin... :D

svee said...

oke cup, terimakasih. aku juga akan segera me-link kamu dan moviebloggers lainnya.